CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, January 3, 2011

Mengapa Ibu Menangis???


Seorang anak laki-laki

kecil bertanya kepada ibunya "Mengapa

ibu menangis?"



"Kerana aku seorang

wanita", kata sang ibu kepadanya.



"Aku tidak mengerti",

kata anak itu.



Ibunya hanya memeluknya

dan berkata, "Dan kau tak akan pernah

mengerti"



Kemudian anak laki-laki

itu bertanya kepada ayahnya, "Mengapa

ibu suka menangis tanpa alasan?"



"Semua wanita menangis

tanpa alasan", hanya itu yang dapat

dikatakan oleh ayahnya.



Anak laki-laki kecil itu

pun lalu tumbuh menjadi seorang

laki-laki dewasa, tetap ingin tahu

mengapa wanita menangis.



Akhirnya ia menghubungi

Tuhan, dan ia bertanya, "Tuhan, mengapa

wanita begitu mudah menangis?"



Allah berfirman:

"Ketika Aku menciptakan

seorang wanita, ia diharuskan untuk

menjadi seorang yang istimewa. Aku

membuat bahunya cukup kuat untuk

menopang dunia; namun, harus cukup

lembut untuk memberikan kenyamanan "



"Aku memberikannya

kekuatan dari dalam untuk mampu

melahirkan anak dan menerima penolakan

yang seringkali datang dari anak-anaknya "



"Aku memberinya

kekerasan untuk membuatnya tetap tegar

ketika orang-orang lain menyerah, dan

mengasuh keluarganya dengan penderitaan

dan kelelahan tanpa mengeluh "



"Aku memberinya kepekaan

untuk mencintai anak-anaknya dalam

setiap keadaan, bahkan ketika anaknya

bersikap sangat menyakiti hatinya "



"Aku memberinya kekuatan

untuk mendukung suaminya dalam

kegagalannya dan melengkapi dengan

tulang rusuk suaminya untuk melindungi

hatinya "



"Aku memberinya

kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa

seorang suami yang baik takkan pernah

menyakiti isterinya, tetapi kadang

menguji kekuatannya dan ketetapan

hatinya untuk berada disisi suaminya

tanpa ragu"



"Dan akhirnya, Aku

memberinya air mata untuk dititiskan dan

ini adalah khusus miliknya untuk

digunakan bilapun ia perlukan."



"Kau tahu;¿kecantikan

seorang wanita bukanlah dari pakaian

yang dikenakannya, susuk yang ia

tampilkan, atau bagaimana ia menyisir

rambutnya."



"Kecantikan seorang

wanita harus dilihat dari matanya,

kerana itulah pintu hatinya.. Tempat

dimana cinta itu ada."



dipetik dr fowarded emel

2 comments:

  1. salam..akak..tahniah!comel sangat baby wafiqah insyirah amni..nama pun sedap sangat2...=)

    ReplyDelete